3.15.2011

#Day 19 - Hai Papa!




Papa apa kabar?

Saya ini rindu kepada papa.

Masih berlarian liarkah keringat papa? Masih mengeraskah urat-urat nadi papa saat bekerja keras?

Saya ini ingin bergurau seharian dengan papa!

Oh ya pa, nafsu makan saya menggila sejak saya mengandung cucu papa. Saya juga merasakan bengkaknya kaki. Nikmat mengantungi malaikat kecil yang senantiasa bergerak riang ini luar biasa ya pa!. Saya janji pa, saya akan setia menjaga dan merawatnya seperti yang papa lakukan kepada saya.

Saya tahu, papa yang tadi duduk berjauhan dengan saya sore-sore, yang hanya bisa saya dengarkan suaranya, menjatuhkan tetesan air mata rindu kala anak perempuanmu ini bercerita tiada henti dengan nada super gembira. Padahal bukan hal besar yang diceritakan, hanya kisah-kisah gampangan.

Semoga kita segera bersua pa.

Saya mau cerita seharian! Sambil menyeduh kopi hitam kesukaan papa. Atau menyantap  bersama mie kuah favorit papa. Saya mau berceloteh sampai tertidur di pangkuan papa. Siapa tahu punggung yang pegal-pegal ini bisa lebih rileks. Boleh ya pa!

Papa jaga diri baik-baik ya, saya hanya ingin papa sehat, menikmati saya yang baru merintis keberhasilannya.

Jangan khawatir pa, setiap detik saya berbisik kepada Sang Khalik : Tuhan tolong jaga papa saya ya!

-Jakarta, Maret 2011, V-

2 comments:

  1. kaa,,
    nambahin yaa..

    Oh yaa Pa,
    malaikat kecil ini selalu berlonjak kegirangan ketika mendengar suara kakeknya..
    tak sabar sepertinya dia ingin bertemu dengan papa,, sama seperti aku.. ^^

    ReplyDelete
  2. hai juli..

    thanks udah mampir ya :)

    yep, semoga dia tambah senang kalau ketemu opanya :)

    Jbu sist!

    ReplyDelete