3.11.2011

#Day 14 - Patuh




PATUH.

Sebuah kata yang mengingatkan saya untuk tunduk dengan apa yang digariskan Gusti.
Juga menguak pemahaman yang berada di level pemikiran paling atas, saat keinginan daging kita tidak sejalan dengan itu.

Dua kali saya mendengarnya diulang. Dari orang yang berbeda. Patuh saja sama Gusti. Demikian katanya. Saya mencoba mencerna dan mengerjakannya kearah yang lebih nyata.

Kamu tahu? Hasilnya ada di luar logika otak saya!

Memang, semua tergantung kepada iman kita. Terserah kita mau punya berapa banyak. Mau sekecil biji sesawi atau sebesar pohon beringin. Yang pasti, saat kita yakin dan patuh, sesuatu yang baik pasti kita tuai.

Promosi dan multiplikasi akan datang saat kita patuh. Siapapun kamu dan apapun yang kamu lakukan. Jangan lupa, patuh memuat persyaratan utama : usaha yang harus kita lakukan dengan gigih.

Kalau keluarga saya bisa mengalaminya, kenapa kamu tidak?

Kamu pasti menikmatinya.

-Jakarta, Maret 2011, V-

PS : Big thanks to Bang Michael Hutagalung & Pak Mario Teguh untuk kata 'patuh' nya...God Bless You!



No comments:

Post a Comment