11.29.2010

Dingin


Udara siang ini begitu dingin. Berbeda dengan udara tadi pagi ketika saya beranjak ke kantor.

Saya merasa sedikit lelah. Tidak tahu apa sebabnya. Yang pasti, hari ini saya sudah memuntahkan isi perut saya sebanyak 2 kali di toilet kantor yang berukuran 2x2 meter.

Kata orang bawaan bayi. Morningsick. Apapunlah, yang penting saya menikmatinya.

Belakangan ini saya ingin sekali bernyaman-nyaman di rumah orangtua saya. Berada jauh dari rutinitas, keriuhan, kemacetan, juga polusi. Sayangnya, tidak mungkin saya realisasikan dengan mudah.

Saya merindukan masa kecil saya. Tidak merasakan beban. Tidak peduli dengan pikiran besok harus makan apa, pakai baju apa, tinggal dimana. 
Tidak gerah dengan bobroknya negara. Tidak pusing dengan deadline. Tidak penat dengan tuntutan hidup.

Udara siang ini cukup dingin. Sedingin hati saya yang ingin diletakkan di kampung halaman tercinta.

Saya hanya ingin pulang. Sebentar saja.



Jakarta, November, V.

No comments:

Post a Comment