5.17.2011

Day 4 - Lagi-Lagi Ulang Tahun




Khusus hari ini, jelas saya mengucap syukur kepada Sang Khalik. Walaupun sebenarnya saya harus sadar bahwa masa kontrak saya di dunia semakin berkurang jatahnya.

Malam tadi, tepatnya saat pergantian hari, saya mendapatkan kecupan manis dan pelukan hangat dari si mantan pacar. Selamat ulang tahun katanya. Manis sekali hingga rasanya sampai di ubun-ubun. Padahal kelopak mata saya saja sulit untuk dibuka. Hanya indera cintalah yang terjaga.

Selanjutnya, terserah kami! Hahaha!

Hari ini semakin istimewa saat saya menyadari bahwa kado teristimewa sedang bergerak lincah di dalam rahim saya. Bobot yang bertambah membuat riaknya semakin terasa. Batas ekspresi bahagia pun terlewati. Tidak ada yang bisa menandingi kuasa cinta saya dengan pribadi yang hidup di dalam tubuh saya selama delapan bulan ini.

Saya pikir semuanya selalu lengkap dan sempurna. Hal-hal yang diberikan oleh Sang Khalik selama saya menginjak bumi ini benar-benar berada pada porsi yang sejajar dengan apa yang saya butuhkan. Dari sisi mana pun tepat adanya. Jadi, memang tidak ada alasan untuk tidak memanjatkan syukur.

Baiklah. Pada akhirnya, saya memang ingin berterimakasih kepada semua orang yang menyayangi saya dan memberikan perhatian di hari yang istimewa ini. Saya percaya doa kalian untuk saya didengarkan secara detil. Kapasitas manusiawi saya pasti tidak dapat membalas budi kalian satu persatu. Sudah ada yang punya otoritas untuk itu. Tunggu saja ya!

Selamat Ulang Tahun!! (untuk diri saya sendiri).


-Jakarta, Mei, 2011-


PS : my lovely hubby n my li’l angel, thank’s a million for everything, I love u both really much, more than everything in this world…xoxo…



No comments:

Post a Comment